Diberdayakan oleh Blogger.

7. (Day - 128)

>> Selasa, 05 Juni 2012

"Dear, you. Sorry for waiting so long for this. Dian sibuk. Bukan, bukan sok sibuk kali ini. Tapi benar-benar sibuk. 


Aku sudah selesai KKLP. Sekarang lagi sibuk dengan proposal skripsi. Bagaimana denganmu? Bagaimana skripsimu? Emm, atau mungkin bagaimana kerjaanmu? Kamu sehat? Beratmu berapa sekarang? Tidurmu cukup? Ah, how can I explain this feelin' to other people.


Beberapa hari ini, mungkin seharusnya "beberapa minggu belakangan ini", aku baik-baik saja. Bukan dalam artian kondisi tubuh, tapi soal mood dan segala hal lainnya yang terkait. Aku sempat beberapa kali sakit. Sebulan ini sudah dua kali panas. Sekarang pun, amandel membengkak. Jumat lalu, panas tinggi ditambah kepala yang lagi-lagi sakit. Sepertinya terlalu lelah, pola tidur yang kembali berubah total, juga jadwal makan yang mulai berantakan. 


Aku baik-baik saja. Bahkan dapat ku katakan jauh lebih baik.
Kegiatanku diluar rumah mungkin menjadi lebih banyak akhir-akhir ini, tapi aku tahu aku sangat menikmatinya. Bagaimana kesibukanmu? 

I miss you. 
...Dan itu menjadi semakin sering belakangan ini.

I. Miss. You :)"





Love,


Your Future

0 komentar:

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP