Diberdayakan oleh Blogger.

3. (Day - 4)

>> Kamis, 02 Februari 2012

Selamat malam, kamu.
Apa kabar hari ini? Aku baik :)
Eh, apa yang kamu lakukan seharian ini?
Masih UAS juga sepertiku, sudah liburan, atau malah sudah masuk semester baru?
Rajin yah kamu belajar, biar pintar, biar nanti dapat kerjaan yang oke, biar kamu bisa ngajak aku ke Maldives nanti :D
Aku barusan nonton WGM, mereka liburan ke Maldives.
Aku pengen deh kesana.
Nanti kita nginapnya juga di floating hotel gitu, yang kolam renangnya laut biru, buka pintu langsung loncat ke air.
Ah, mau :"D
Aku mau kesana, sama kamu, nanti. Yah?
Makanya kamu juga doa, biar Tuhan kasih kesempatan itu sama kita.
Aku juga lagi doa, aku juga mau kerja baik-baik nanti supaya bisa nabung buat kesana :)


Aku mau nanti kita tinggal kamar-kamar kayak begini :)

Like heaven kan yah? Hihihi


Dian mau ini Tuhan, mau ke tempat ini, pleaseeeeeeee T.T


Kamu ingat, kerja baik-baik, nabung banyak-banyak biar kita bisa ke Maldives.
Ok?
Kita ke Maldives kapan saja kita mau. 
Setahun sekali, atau 6 bulan sekali bila perlu. :P
Bukan cuma Maldives, tapi tempat-tempat lain yang punya pantai cantik di bumi :')

Aku tidur dulu yah, besok ujian jam 08.00.
Selamat malam, selamat tidur.





Love,


'Your future'
 

0 komentar:

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP