Diberdayakan oleh Blogger.

1. (Day - 1)

>> Senin, 30 Januari 2012

Aku punya sesuatu untukmu di hari pertama blog ini. 
Aku baru saja menemukannya beberapa menit yang lalu, but sure,
I'm in love with this one
Semoga suatu saat nanti, aku akan menyukaimu setulus ini waktu pertama kali menemukanmu.



 - Nothing Better (Jung Yub) -






Love,

'Your future'

1 komentar:

Past person 28 November 2017 pukul 06.20  

Dear Mr. Future. Hey... You ..
kau tau mr. future? saya sedikit tahu loh tentang gadis yang menanti mu ini. Gadisnya bisa di bilang manis, romantis, bahkan ketika ia marah. Senyumannya kadang membuat rindu, pilu dan tanda tanya.
Tulisan di hari pertama ini dia ingin kau tau tentang lagu kesukaanya, yang saya sempat dengarkan 7-8 bulan lalu sepulang kantor ketika saya mau tdr saya sempatkan untuk mendengarnya. Kau tau mr. future? Lagu ini masih terdengar manis, bahkan setelah sekian lama tak mendengarnya hati dan mata ini berkaca kaca.
Mr.. Saya tau benar tentang gadis ini.. bahkan ketika dia marah karena hal kecil, sedih dan tetap tegar setelah beberapa kali tersakiti, bahagia walau hanya ikan biru yang nampak terpampang di pinggir jalan, tersenyum gegara kepala cabang yang begitu lucu, dan terdiam karena memang orangnya sedikit cuek untuk beberapa hal tak penting menurutnya. Saya tahu benar gadis ini bahkan ketika dia malas untuk berjalan jauh, atau sekedar membuat teh hangat manis. Mr.. hampir setengah tentang dia saya tahu. Tapi ada satu hal yang belum bisa saya mengerti sampai sekarang. Kau tau itu apa? Aku tak tahu siapa kamu. siapa sebenarnya mr. future ini. Sedih sih.. tapi harapan saya tentang kau mr.. adalah seperti melengkapi seutuhnya yang belum saya ketahui tentang gadis manis lugu ini.
Salam untuk kau mr. You are so lucky to belongs her. For you mr. You are a Man.

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP